HTTP Status[404] Errno [0]

Cocoki Tawwa, Anggota Kodim 1411 Bulukumba Ikut Donor Darah

31 January 2019 23:10
Cocoki Tawwa, Anggota Kodim 1411 Bulukumba  Ikut Donor Darah

BugisPos.- Sedikitnya 55 orang anggota Kodim 1411 Bulukumba, Kamis (31/1) siang tadi mengikuti kegiatan donor darah, di lapangan pemuda Bulukumba.

Menariknya pada kegiatan donor darah yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bulukumba ke 59, sempat disaksikan bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali bersama Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Atm.Joko Triyanto.S.Pd.

Kegiatan Donor Darah yang mengusung tema kali ini “Darah Penuh Cinta Untuk Sesama” diselenggarakan Srikandi Pemuda Pancasila Bulukumba, juga diikuti Polres Bulukumba, Satpol PP, OPD dan masyarakat, dihadiri Ketua Srikandi Pemuda Pancasila, Pasi Pers Kodim 1411/Blk Kapten Arm A. Irvan serta dr. Nurhayati dari RSUD H.A.Sulthan Dg.Radja.

Sekretaris II Srikandi Pemuda Pancasila Jindasari Sait, S. St menyatakan,alasan Srikandi Pemuda Pancasila melaksanakan aksi donor Darah, mengingat banyaknya kebutuhan Darah di masyarakat yang disampaikan melalui media sosial, baik group WhatShap,facebook via phone.

Diantara orang orang yang membutuhkan darah, didominasi ebanyakan kaum wanita dan sebagai lembaga perempuan yang merupakan sayap dari lembaga Pemuda Pancasila Kab. Bulukumba, merasa ikut bertanggung jawab, harus peduli akan keadaan tersebut, karena Srikandi Pemuda Pancasila dengan penuh cinta mempersembahka. Aksi donor Darah bagi kita semua, dan jumlah darah yang di donorkan 250 cc /orang dan hingga kegiatan itu berakhir, jumlah darah yang berhasil di Donorkan sebanyak 47 kantong.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya