Kadisnaker Makassar Beri Arahan & Motivasi Peserta Magang Jepang

04 March 2019 18:26
Kadisnaker Makassar Beri Arahan & Motivasi Peserta Magang Jepang

BugisPos – Kepala Dinas Ketenagakerjaan (kadisnaker), Mario Said, dengan didampingi oleh sekretarisnya, Aria Purnabhawan mengunjungi para peserta magang Jepang, Kamis, 31 Januari 2019 di Kantor Dinas Ketenagakerjaan, jalan Andi Pangerang Petterani, kota Makassar.

Para peserta magang Jepang yang ditemui kadisnaker adalah yang berhasi lulus tahap Medical Check Up (MCU).

Tujuan kunjungan ini, selain untuk bersilaturahmi, juga untuk memberikan arahan dan motivasi secara langsung kepada peserta magang yang akan berangkat ke Jepang.

Dalam arahannya, Muhammad Mario menekankan kepada peserta untuk memanfaatkan dengan baik kesempatan yang ada sebagai pengalaman dan menimba ilmu di negeri orang dengan membawa nama baik Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar.

Peserta magang Jepang yang berjumlah 41 orang ini juga diberikan motivasi untuk menghadapi tes Bahasa Jepang yang akan dilangsukan dalam waktu dekat ini karena telah diberikan kursus-kursus Bahasa Jepang dengan bekerjasama dengan Milliana Education Center.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya