HTTP Status[404] Errno [0]

Masukki Ombudsman Lewat Pintu ORTALA

31 January 2019 06:33
Masukki Ombudsman Lewat Pintu ORTALA
Suasana penerima pendaftar di kantor Ortala Makassar

BugisPos — Tim Seleksi Penerimaan Calon Komisioner Kota Makassar Membuka Pendaftaran Calon Ketua Ombudsman Kota Makassar Periode 2019 – 2022 , yang di mulai tanggal 22 hingga 31 Januari 2019, bertempat di Kantor Bagian Organisasi dan Tatalaksana (Ortala) Lantai 6 menara Kantor Walikota Makassar.

Kabag Ortala Benyamin B. Turupadang mengemukakan bahwa persyaratan yang harus dipenuhi calon komisioner diantaranya ; Warga Kota Makassar, berusia paling rendah 30 (tiga puluh) tahun dan paling tinggi 50 (lima puluh) Tahun pada saat mendaftar ;

Pendidikan minimal S1 ( Strata satu ) , Tidak berstatus PNS , TNI dan Polri serta pengurus partai politik. Selain itu mereka juga memiliki pengetahuan mengenai Ombudsman, Penyelenggaraan Pelayanan Publik dan bersedia bekerja penuh waktu.

“Hal ini dilaksanakan dalam rangka memberikan kesempatan lebih luas kepada masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai peserta seleksi komisioner Ombudsman,” jelas Benyamin Senin, 21/1/19, yang juga sebagai Desk Sekretariat seleksi Komisioner Ombudsman Kota Makassar (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya