HTTP Status[404] Errno [0]

Wow Romantic February Ala Karebosi Condotel

31 January 2019 17:22
Wow Romantic February Ala Karebosi Condotel
Sepasang tamu Karebosi Condotel, sedang menikmati kolam renang pada lantai 16 Karebosi Condotel

BugisPos.- Menyambut bulan February sebagai bulan penuh cinta, manajemen Karebosi Condotel, menyiapkan penawaran istimewa bertajuk ” Romantic February” yang akan berlangsung selama satu bulan penuh.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Karebosi Condotel Faisal Nur. Menurutnya, Romantic February ini ditujukan kepada para tamu dan pengunjng setia Karebosi Condotel, yang ingin menikmati momen momen berdua, dalam suasana romantis.

” Dengan memesan paket Romantic February ini bersama orang tercinta, atau Romantic Dinner di area Infinity Pool, lantai 16 Karebosi Condotel. Menu makan malam romantis yang dapat dinikmati berdua, terdiri dari 2 pumkin sop dan 2 menu utama,” jelas Faisal.

Untuk dapat menikmati, kata Faisal, penawaran spesial tersebut hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp.400 ribu untuk berdua.

Menurutnya, promo ini dapat dinikmati tamu dan pengunjung setia Karebosi Condotel mulai tanggal 1 sampai 28 Februari mendatang.” Untuk itu, manjakan pasangan atau orang tercinta anda dan nikmati kebahagiaan Romantic February bersama Karebosi Condotel,” terang Faisal.

Ditambahkan lagi, selain promo gersebut, dalam rangka memeriahkan tahun baru Imlek mulai 3 sampai 6 Februari, Karebosi Condotel menawarkan paket nginap ” Lucky AngPao” untuk tipe Delux Room, seharga Rp.490.000.- nett/ malam.

Promo Lucky AngPao ini, sambung Faisal, selain mendapat benefit berupa berakfast dan berenang di Infinity Poll untuk 2 orang, tamu juga bisa memilih atau mencabut hadiah di pohon angpao. ” Jika beruntung, tamu bisa mendapatkan hadiah menarik berupa voucher kamar, voucher renang, voucher Romantic February, voucher makan, voucher sky buffef atau tea break,” papar Faisal. -* Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya