wujudkan pelayanan publik

Andi Makkasau Ajak Seluruh Karyawannya Dukung Puput dan Sari di Lida 2 Indosiar

01 February 2019 15:54
Andi Makkasau Ajak Seluruh Karyawannya Dukung Puput dan Sari di Lida 2 Indosiar

BugisPos.- Ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau, MM tidak mau kalah dengan kelompok masyarakat lainnya, khususnya dalam mendukung Puput dan Sari yang akan tampil kembali di ajang Lida 2 Indosiar. Dan Jumat (1/2) pukul 19.00 Wita Puput akan tampil di Lida 2 Indosiar.

Kepada awak media ini, Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo menuturkan, dia bersama seluruh karyawan KSP Berkat termasuk yang ada di kantor Cabang dan Cabang Pembantu, mendukung  Puput dan Sari, peserta Lida 2 Indosiar mewakili Provinsi Sulsel yang berasal dari Kabupaten Bulukumba.

” Kami keluarga besar KSP Berkat akan menggelar nonton bareng, pada saat  Sari tampil di Indosiar dan saya minta seluruh karyawan KSP Berkat untuk mendukung Puput dan Sari yang tampil sebentar malam,” tegas Andi Makkasau.

Menurutnya, ajang Liga Dangdut Indonesia ini adalah bagian dari promosi suatu daerah, dimana di daerah itu tumbuh dan berkembang seni ” Olehnya itu, saya dan seluruh karyawsn KSP Berkat dimanapun berada, mari kita mendukung penuh 2 putri terbaik Bulukumba mewakili Provinsi Sulsel, sekaligus keduanya ikut mempromosokan Bulukumba dan Sulsel,” katanya.

Sang pesilat Koperasi ini juga mengajak masyarakat Bulukumba di mana saja berada, untuk bersama sama mendukung dan mengirim sms dengan cara ketik LIDA PUPUT dan LIDA SARI kirim ke 97288. ” Kami berharap Puput dan Sari bisa bertemu di grand final Lida 2 Indosiar, mari kita doakan keduanya,” ajak Andi Makkasau yang juga Ketua Koni Bulukumba.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya