wujudkan pelayanan publik

Orlok Bulukumba Gagas Lomba Eksperimen Antena di Samboang

01 February 2019 17:56
Orlok Bulukumba Gagas Lomba Eksperimen Antena di Samboang
Panitia lomba Eksperimen Antena, menggelar rapat pemantapan di kediaman HA.Hunawan koordinator lomba

BugisPos.- Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Bulukumba ke 59, pengurus Orari Lokal ( Orlok) Bulukumba akan menggelar lomba Eksperimen Antena.

Koordinator panitia HA.Gunawan ( YB8GUN ) bersama Koordinator lomba Muh.Idris Sunarjo ( YD8DDM) disela sela rapat persiapan menjelaskan, salah satu tujuan dari lomba Eksperimen Antena ini, selain ajang silaturahim sesama amatir radio, juga memperkenalkan obyek wisata.

” Lomba Eksperimen Antena ini, kita pusatkan di kawasan pantai Samboang, salah satu destinasi wisata pantai yang cukup indah, dengan hamparan pasir putihnya,” jelas HA.Gunawan.

Dan kegiatan lomba tersebut, bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Bulukumba.” Rencananya lomba dilaksanakan pada tanggal 9 sampai 10 Februari 2019 dan akan dibuka Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali ( YB8BK) yang juga Ketua Dewan Pembina Orari Lokal Bulukumba,” jelasnya.

Koordinator Lomba, Muh Idris Sunarjo menambahkan,
seluruh peserta diharapkan menginap di kawasan wisata pantai Samboang. ” Kami panitia menyiapkan konsumsi selama lomba berlangsung, kecuali penginapan, dibebankan masing masing peserta lomba,” terang Idris.

Ditambahkan, lomba Eksperimen atau merakit antena dibagi dua kategori, yaitu merakit antena mobile dan antena vertikal dengan penilaian kekuatan memancar. Dan masing masing juara akan mendapatkan uang pembinaan. Hadir pada rapat tersebut diantaranya Lahman ( YB8AAP), H.Suaedy Lantara ( YD8CTV), A.Syamsul Alam ( YD8FBT), Bakri (YD8BDM), Ridwan ( YC8HGG), A.Parawansah ( YD8BQU), A.Panca ( YD8EQY) – Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya