wujudkan pelayanan publik

Bupati Andi Sukri Ajak Warga Nobar di Lokasi Gebyar UKM

03 February 2019 17:29
Bupati Andi Sukri Ajak Warga Nobar di Lokasi Gebyar UKM

BugisPos.- Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, kembali mengajak warganya untuk bersama sama nonton bareng ( Nobar ) penampilan Indah Sari yang akan berlangsung Senin (4/2) malam.

 

Kali ini nobar akan digelar di lokasi Gebyar UKM di bekas pasar lama Bulukumba. Selain masyarakat, bupati juga meminta kepada jajarannya untuk bersama sama pada kegiatan itu.

Kepada BugisPos, Bupati Andi Sukri menjelaskan, kegiatan nobar ini, akan terus dilaksanakan sepanjang kedua putri terbaik Bulukumba Puput dan Sari masih tampil di ajang Liga Dangdut 2 Indosiar.

 

 

” Insya Allah, saya bersama Forkopimda dan jajaran Pemkab Bulukumba akan terus melaksanakan kegiatan nobar. Selain nobar, tentunya semuanya kita harapkan bisa mengirim sms dengan cara ketik LIDA SARI dan LIDA PUPUT ke 97288, ” harap Bupati Andi Sukri.

Jadi kata Bupati di sela sela peninjauan lokasi puncak hari jadi Bulukumba di halaman mesjid ICDT, besok malam, diminta seluruh masyarakat Bulukumba menonton penampilan Indah Sari sekaligus mengirim sms, semoga Indah Sari bisa bertahan di groupnya, seperti Puput beberapam malam lalu, tetap berada pada peringkat pertama.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya