wujudkan pelayanan publik

Tawwa Ini Videonya Sari Beri Ucapan Selamat Hut Bulukumba

03 February 2019 20:54
Tawwa Ini Videonya Sari Beri Ucapan Selamat Hut Bulukumba

BugisPos.- Indah Sari, salah satu dari dua peserta Liga Dangdut 2 Indosiar bersama dua orang rekannya sesama peserta Liga Dangdut Indosiar 2019, mengucapkan selamat hari jadi Bulukumba ke 59 yang puncaknya dirayakan Senin 4 Februari 2019 besok di halaman mesjid Islamic Center Dato Tiro ( ICDT ).

Ucapan selamat tersebut, dikirim Indah Sari dalam bentuk video melalui akun HA.Juharta, tim pembina Sari yang tergabung pada bendera The Keys dan video tersebut dilanjutkan ke awak media ini.

Kepada awak media ini, H.AM.Juharta menyampaikan, meskipun Indah Sari kini masih dikarantina di Jakarta, tetapi putri asal Kecamatan Kajang ini, yang besok malam pada Lida 2 Indosiar, tetap mengingat kalau Bulukumba tanah kelahirannya, besok berulang tahun ke 59.

Dan menurut Juharta, pada video yang dikirim Indah Sari, salah satu peserta Lida 2 Indosiar adalah Ayu, wakil DKI Jakarta.

” Saya selaku pembina The Keys Bulukumba, berharap dengan momentun hari Jadi Bulukumba ke 59, sekaligus menjadi motivasi buat Pemda Bulukumba menambah prestasi, dengan ikutnya Indah Sari di Lida 2 Indosiar, dengan memberikan dukungan penuh kepada Sari dan Puput. Kalau Soppeng bisa, Insya Allah Bulukumba juga bisa,” kata Juharta sambil berharap besok malam Sari tetap berada pada posisi atas.

” Mari kita kirimkan sms buat Sari dengan cara ketik LIDA SARI kirim ke 97288,” pesan Juharta.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya