HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Andi Sukri Nobar di Gebyar UKM

04 February 2019 21:56
Bupati Andi Sukri Nobar di Gebyar UKM

BugisPos.- Sesuai janji yang disampaikan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, malam ini kembali akan menggelar nonton bareng penampilan Indah Sari, penyanyi asal Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba akhirnya dibuktikan.

Nonton bareng kali ini digelar di kawasan Gebyar UKM, selain bupati, juga hadir Dandim 1411 Letkol Arm.Joko Triyanto, Ketua KSP Berkat HA.Makkasau Karaeng Lompo dan warga lainnya.

Meskipun cuaca tidak seperti biasa, namun bupati Andi Sukri bersama Dandim 1411 Blk terlihat tetap bersemangat menyaksikan layar lebar yang disiapkan panitia.

Seperti sebelumnya, Andi Sukri kembali membagikan uang kepada warga. Hanya saja kali ini, Andi Sukri memberikan sejumlah pertanyaan kepada warga dan mereka yang menjawab benar pertanyaan bupati, langsung diberikan uang.

” Saya minta, uang ini dipakai beli pulsa yah, dan kirimkan sms untuk Indah Sari. Seperti biasa, ketik LIDA SARI kirim sms ke 97288,” pesan Andi Sukri.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya