Kasat Lantas Gunakan Nineboth Pantau Parkiran di ICDT

04 February 2019 22:09
Kasat Lantas Gunakan Nineboth Pantau Parkiran di ICDT

Yang tersisa dari Hari Jadi Bulukumba ke 59

BugisPos.- Pelaksanaan puncak hari jadi Bulukumba ke 59, yang digelar di halaman mesjid ICDT Bulukumba, menyedot ribuan orang dan tentunya para tamu dan undangan membutuhkan tempat parkir.

Pantauan media ini, sejak pagi hingga pelaksanaan seluruh rangkaian acara selesai, terlihat aparat dari Kepolisian Resort Bulukumba disibukkan dengan pengaturan kendaraan, yang hendak parkir di area mesjid ICDT.

Demikian jug pengaturan arus lalulintas di jalan utama depan Mesjid ICDT, terlihat puluhan personil Kepolisian dibantu personil Satpol PP dan personil Dinas Perhubungan mengatur arus, baik dari arah Bantaeng, maupun dari arah kota Bulukumba.

Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP. I Made Suarma, juga terlihat sibuk mengatur arus kendaraan, khususnya menuju area mesjid ICDT. Bahkan AKP. I Made, harus menggunakan Nineboth ( mirip sepatu roda), memantau kendaraan yang masuk hingga bagian belakang mesjid ICDT.

Disela sela kesibukannya mengatur arus lalulintas, Kasat Lantas AKP. I Made Suarma menuturkan, puncak kegiatan HUT Bulukumba di mesjid Islamic Centre Dato Tiro ( ICDT ) berjalan dengan tertib dan lancar, khususnya soal tertib berlalulintas.

” Semua ini berkat kesadaran masyarakat Bulukumba sangat baik. Terbukti dengan kegiatan tersebut, bisa berjalan lancar dan mau mengikuti arahan sesuai petunjuk petugas Kepolisian,” sebut I Made Suarma.

AKP. I Made Suarma berharap, tidak hanya pada kegiatan HUT Bulukumba, tetapi dia bersama jajaran juga berharap pada kegiatan kegiatan lain, bisa berjalan dengan baik dan maksimal.

” Kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang ikut membantu kelancaran arus lalu lintas pada puncak hari Jadi Bulukumba,” katanya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya