HTTP Status[404] Errno [0]

SSK Bantaeng Berikan Bantuan Korban Bencana Banjir di Jeneponto

04 February 2019 13:20
SSK Bantaeng Berikan Bantuan Korban Bencana Banjir di Jeneponto
Keterangan Foto - Anggota SSK berfoto bersama Warga Desa Sepanang usai memberikan bantuan kepada para korban.

BugisPos – Sanggar Seni Kalimbaung (SKK) Bantaeng turut membantu korban bencana banjir yang terjadi beberapa pekan yang lalu di daerah Sapanang kecamatan Binamu, kabupaten Jeneponto, Jum’at, 1 Februari 2019.

Daerah Sapanang ini merupakan daerah dengan dampak kerusakan terberat pasca banjir di kabupaten Jeneponto yang juga melanda beberapa kabupaten lain di Sulawesi Selatan.

Adapun bantuan yang diberikan berupa air mineral, mie instant, roti, pakaian-pakaian bekas layak pakai, sarung, dan handuk yang diantarkan langsung ke lokasi dampak bencana.

Masyarakat yang menerima bantuan dari Sanggar Seni Kalimbuang menyambut antusias bantuan yang diberikan, raut wajah bahagia terlihat jelas dari wajah-wajah para korban yang menerima bantuan.

Andi Wilyam selaku pendiri SKK mewakili anggota yang lain berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban mereka untuk kebutuhan sehari-hari.

“Semoga dengan bantuan ini masyarakat setempat bisa belajar lagi untuk hal- hal yang baik kedepannya lagi dan selalu berfikir positif dengan diberikannya musibah ini dari Allah SWT, semoga ada hikmah dibalik bencana yang dirasakan masyarakat setempat”, tutur Wilyam.

Selama kunjungan, para anggota yang berjumlah sekitar 10 orang yang berkesempatan untuk hadir saat itu, tak henti terus memberikan semangat kepada para korban bencana banjir.

Kunjungan kali ini merupakan kali kedua yang dilakukan Sanggar Seni Kalimbaung setelah sebelumnya telah berkunjung untuk pertama kali pada hari Minggu, 27 Januari 2019. -ST-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya