Khawatir Sari Kalah Andi Sukri Kembali Bagi Uang

05 February 2019 00:16
Khawatir Sari Kalah Andi Sukri Kembali Bagi Uang

BugisPos.- Setelah tiga kontestan tampil lebih awal, posisi Indah Sari terus melorot, hingga ke posisi ketiga, sehingga Bupati Andi Sukri kembali beranjak dari tempat duduknya, sambil meraih mike.

 

Dengan suara lantang, Bupati Andi Sukri kembali mengundang penonton, untuk mendekat. Spontan puluhan ibu dan anak anak mendekat bupati.

Lagi lagi Andi Sukri mengeluarkan sejumlah pertanyaan untuk dijawab. Menariknya, dari sekian warga yang ditanya, masih ada yang belum mengetahui nama lengkap Wakil Bupati. Demikian juga nama Lurah.

Meski begitu, Andi Sukri kembali mengeluarkan pertanyaan lain, yang bisa dijawab penonton. Pantauan awak media ini, sedikitnya Andi Sukri merogoh sakunya Rp.1 juta diberikan kepada penonton. Dan semua yang menerima hadiah uang tunai, Bupati Andi Sukri meminta agar uang tersebut segera dibelikan pulsa, selanjutnya kirim sms dengan cara ketik LIDA SARI kirim ke 97288.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya