HTTP Status[404] Errno [0]

Sekcam Biringkanaya : ASN Harus Paham Tupoksi Masing- Masing

05 February 2019 19:34
Sekcam Biringkanaya : ASN Harus Paham Tupoksi Masing- Masing

BugisPos – Apel pagi dilakukan oleh Camat Biringkanaya yang digelar di pelataran Kantor Camat Biringkanaya, jalan Ir Soetami, Makassar, Senin, 4 Februari 2019 dipimpin oleh Andi Rina Pallawagau selaku Sekretaris Camat (sekcam) Biringkanaya.

Dalam arahannya saat apel pagi, Andi Rina Pallawagau mengatakan Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing agar ASN bisa bekerja memenuhi kewajibannya dengan efektif.

Menurut Andi Rina Pallawagau, tugas dan kewajiban semua ASN sudah ditetapkan sesuai bidang masing-masing.

“Tidak perlu lagi ASN mengambil tugas yang telah dipercayakan kepada ASN yang lain. Jika itu terjadi akan membawa dampak yang kurang baik bagi pemerintahan”, tegasnya.

“ASN maupun pegawai kontrak harus melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik agarjalannya kegiatan pemerintahan dan pembangunan, serta pelayanan kepada masyarakat bisa terlaksana seperti yang diharapkan,” tambahnya menegaskan.

Andi Rina Pallawagau juga berpesan kepada seluruh pegawai lingkup kecamatan Biringkanaya untuk senantiasa meningkatkan disiplin dan etos kerja dan menjunjung tinggi loyalitas dan tanggung jawab dalam bekerja.

”layanilah masyarakat dengan sepenuh hati, dengan semangat pengabdian yang tulus dan ikhlas tanpa melihat status sosialnya,” pungkas Andi Rina menutup arahannya.

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya