HTTP Status[404] Errno [0]

Tawwa K-APEL Adaki di SMA/SMK YPLP PGRI

05 February 2019 14:44
Tawwa K-APEL Adaki di SMA/SMK YPLP PGRI

BugisPos – Senin, 4 Februari 2019 Komunitas Anak Pelangi kembali hadir memberi motivasi kepada siswa siswi. Kali ini giliran SMA/SMK YPLP PGRI.

K-APEL memenuhi undangan dari guru sekolah tersebut untuk hadir dan memberi motivasi kepada siswa-siswi yang ada.

Pada kesempatan kali ini, K-APEL tidak sendirian. Ia juga mendatangkan Rezky Amalia Syafiin, Duta Baca Sulsel.

Kegiatan dimulai dari pengenalan tentang K-APEL yang dibawakan langsung oleh Founder K-APEL, Rahman Rumaday dan Arham.

Kemudian dilanjutkan dengan materi ‘Yuk Menjadi Generasi Gemar Membaca’ oleh Rezky Amalia Syafiin.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pengawas sekolah SMA se – Sulsel. Siswa siswi, guru dan pengawas yang hadir begitu antusias mengikut kegiatan ini.

Massi, selaku Pengawas Sekolah SMA se-Sulsel menuturkan bahwa kedatangan K-APEL dan Duta Baca Sulsel menjadi penyemangat tersendiri bagi siswa-siswi untuk terus berprestasi dan semangat meraih cita-cita.

“Saya pribadi memberi apresiasi kepada K-APEL dan Duta Baca Sulsel yang sudah berkenan hadir. Apa yang disampaikan sangat memberi manfaat dan memotivasi siswa-siswi yang ada disini”, tuturnya.

Guru-guru SMA/SMK YPLP PGRI juga sangat berterima kasih dan mengaku senang atas kedatangan K-APEL dan Duta Baca Sulsel.

“Terima kasih buat Rahman Rumaday, Arham, Mail dan semua tim K-APEL yang sudah mau hadir disini. Terima kasih juga kepada Duta Baca Sulsel. Saya melihat siswa-siswi setelah mengikuti kegiatan ini menjadi lebih bersemangat dan termotivasi. Sekali lagi terima kasih. Sukses terus buat kita semua”, ungkap Masita salah satu satu guru di sekolah ini. –ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya