HTTP Status[404] Errno [0]

Tawwa,Tim Satgas Kecamatan Mariso Lakukan Pembersihan Lingkungan

05 February 2019 13:03
Tawwa,Tim Satgas Kecamatan Mariso Lakukan Pembersihan Lingkungan

BugisPos – Satuan petugas (satgas) kebersihan melakukan pembersihan lingkungan, Selasa 5 Februari 2019 di jalan Enggang, kelurahan Panambung, kecamatan Mariso, kota Makassar.

Kegiatan yang dilakukan ini adalah upaya dari pemerintah untuk normalisasi saluran drainase sesuai dengan arahan Camat Mariso, Juliaman.

Normalisasi saluran drianase dilakukan dengan pengerukan sedimen-sedimen yang berpotensi menyumbat aliran air.

Tim satgas kebersihan, mulai dari penyapuan jalan, penjemputan sampah dan pemangkasan rumput dilakukan dengan penuh semangat dibeberapa titik dalam wilayah kecamatan Mariso.

Dengan memakai seragam berwarna orange dibantu oleh beberapa warga, satgas kebersihan dengan telaten mengeruk sampah-sampah di selokan, menyapu jalanan, memungut sampah, memangkas rumput liar, dan membuangnya menggunakan truk sampah.

Aksi ini disambut positif oleh masyarakat kota Makassar utamanya wilayah kecamatan Mariso yang merasa sangat terbantu dengan kegiatan ini.

Kedepan diharapkan upaya ini bisa mengurangi dampak bencana banjir yang menjadi momok menakutkan saat musim penghujan tiba. –ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya