HTTP Status[404] Errno [0]

Matemija, Walikota Mau Mata-matai Kontraktor Nakal

06 February 2019 06:20
Matemija, Walikota Mau Mata-matai Kontraktor Nakal
Danny Pomanto

BugisPos — Walikota Danny Pomanto bikinki lagi kejutan. Dia nyatakan akan awasi semua proyek yang dilaksanakan tahun anggaran 2019 dengan memasang CCTV di tiap titk proyek. Matemija.

Tujuan Walikota memata-matai titik proyek melalui CCTV, adalah memperketat pengawasan proyek-proyek pemerintah tahun 2019 dengan memasang kamera pemantau CCTV. Hal itu untuk meminimalisir kontraktor-kontraktor nakal.

Proyek-proyek yang dimaksud seperti pembangungan gedung dan pembangunan jembatan yang memakan waktu lama.

“Kita akan monitor semua proyek, bangunan jembatan yang memakan waktu lama kita pasang CCTV. Begitu pula pembangunan gedung, jadi kita lihat siapa-siapa saja yang datang supaya semua tertib,” kata Danny, sapaan akrab Ramdhan Pomanto, Selasa (5/2/2019).

Danny mengaku langkah pengawasan yang akan dilakukan tidak bermaksud mempersempit ruang kerja para kontraktor.

Ia hanya ingin kebiasaan-kebiasaan jelek para kontraktor dapat diperbaiki sebelum melepas masa jabatan sebagai Walikota Makassar.

“Kita perlu mendalami proyek dari nol sampai selesai, sehingga sejarah-sejarah yang jelek bisa diperbaiki. Supaya tidak ada lagi kontraktor kalasi (bandel),” ucap Danny (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya