wujudkan pelayanan publik

Musrenbang Tingkat Kecamatan Mamajang Sukseski Digelar

06 February 2019 20:28
Musrenbang Tingkat Kecamatan Mamajang Sukseski Digelar

 

BugisPos – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat kecamatan Mamajang dilaksanakan di Travelers Hotel, lantai 11, jalan Lamadukelleng Buntu nomor 59, Rabu, 6 Februari 2019.

Abdul Aziz Hasan selaku Asisten 1 bidang pemerintahan hukum dan HAM mewakili Walikota Makassar dengan didampingi oleh Camat Mamajang, Edwar Supriawan dan Ketua FK LPM Mamajang Arifuddin Hamarung membuka kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Mamajang ini.

Kegiatan musrenbang kali ini merupakan tahapan terakhir dari berbagai tahapan yang telah dilalui, yakni musrenbang tingkat kelurahan, pra musrembang dan musrembang tingkat kecamatan.

Kepala kepala SKPD pendukung, tripika kecamatan Mamajang, para lurah dan ketua LPM se-kecamatan Mamajang turut hadir dalam kegiatan ini.

Camat Mamajang, Edwar Supriawan dalam sambutannya saat kegiatan ini menyampaikan kepada seluruh lurah, ketua LPM dan SKPD terkait yang hadir dalam acara ini untuk tidak menjadikan Musrenbang sebagai kebiasaan tahunan yang tidak menghasilkan output yg maksimal.

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya