HTTP Status[404] Errno [0]

Selamat Jalan Kabid Penataan Ruang

06 February 2019 06:37
Selamat Jalan Kabid Penataan Ruang
Danny Pomanto melayat ke rumah duka almarhum Kabid Penataan Ruang Darwis Herman

BugisPos — Setiap yang hidup pasti akan mati. Itu sudah hukum alam. Innalillahi wainnailaihi rajiun, Pemkot Makassar berduka atas meninggalnya Darwis Herman yang menjabat Kabid Penataan Ruang kota Makassar.

Walikota Danny Pomanto pada kesempata melayat ke rumah duka, mengucapkan selamat jalan Darwis Herman yang selama ini telah mengabdi di lingkup Pemkot Makassar. Pemerintah Kota Makassar kehilangan sosok lagi.

Kamis, 31/1/19, Darwis berpulang ke Rahmatullah. Wali Kota Makassar, Danny Pomanto turut berduka cita dan menyatakan dirinya merasa sangat kehilangan.

Doa dan segala harapannya ia sampaikan langsung dihadapan almarhum saat melayat ke rumah duka Jl RSI Faisal XIV.

“Kami memohon kepada semua teman dan sahabat pegawai Pemerintah Kota Makassar dapat memaafkan segala kekhilafan dan kesalahan yang telah almarhum lakukan dan memohon doanya untuk beliau agar semua amalan almarhum diterima dan semua dosa diampuni Oleh Allah Subhanahu Wataala. Semoga almarhum husnul khotimah. Amin,” ucap Danny.

Kata Danny, beliau adalah sosok pekerja keras dan bertanggung jawab.

“Dedikasi yang penuh dengan semangat itu akan kita kenang,” pungkas Danny (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya