HTTP Status[404] Errno [0]

Walikota Datangiki Tokoh Tionghoa

06 February 2019 06:06
Walikota Datangiki Tokoh Tionghoa
Danny Pomanto semangati perayaan Imlek dengan mendatangi tokoh-tokoh Tionghoa di Makassar

BugisPos — Kebiasaan Walikota Danny Pomanto melakukan silaturrahmi ke kalangan warga, apalagi di saat mereka mengadakan perayaan keagamaan atau kegiatan budaya, sudah dilakukannya sejak dulu. Sejak dia menjabat Walikota Makassar.

Kali ini, saat suasana perayaan Imlek tahun 2019, Danny Pomanto melakukan kunjungan di kediaman pribadi sejumlah tokoh Tionghoa pada perayaan Imlek 2019.

Kunjungan pertama ia lakukan di kediaman tokoh Tionghoa Ah Young Jalan Bandang. Di rumah Ah Young, Danny disambut warga Tionghoa.

Dari rumah Ah Young orang nomor satu di Kota Makassar ini melanjutkan silaturahmi ke kediaman pimpinan MTIR, John, lalu dilanjutka ke kediaman pribadi pemilik Hotel Claro Willanto Tanta.

Di kediaman Willianto Tanta, Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto bertemu Wakilnya Syamsu Rizal, Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham dan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo serta sejumlah tokoh Tionghoa Sulsel.

“Saya bersama keluarga mengucapkan selamat hari raya Imlek kepada saudara-saudaraku yang merayakan Imlek. Semoga Imlek tahun ini, adalah Imlek yang lebih baik, Imlek yang penuh rejeki,” ucap Danny, Selasa (5/2/19).

Ia mengatakan, selain memperpanjang umur silaturahmi pada perayaan hari-hari besar menjadi kunci keamanan kota Makassar.

“Semuanya ramai menyambut. Baik itu Imlek, Natal, Idul fitri dan Idul Adha. Semuanya bahagia dan saling mendoakan kebaikan dan berbagi keberkahan,” ucap Danny (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya