HTTP Status[404] Errno [0]

Warga Bontonompo Selatan Responki Pembangunan Polsek

06 February 2019 11:03
Warga Bontonompo Selatan Responki Pembangunan Polsek
Kapolsek Bontonompo Selatan beserta salah seorang warga.

BugisPos – Perencanaan pembangunan Polsek Bontonompo Selatan dihibahkan sebidang tanah seluas kurang lebih 1400m2, oleh pemilik H.Muh Aras Dg Naja terletak di desa Tanrara, Kec Bontonompo Selatan, Kab Gowa.

Terkait adanya renca pembangunan kantor Polsek tersebut, masyarakat Kecamatan Bontonompo selatan antusias menyambutnya dengan baik, sebab dengan adanya kantor Polsek, nantinya akan memberikan pelayanan dan pengamanan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Kepala Desa Tanrara kec Bontonompo selatan, Hamja Lallo, saat ditemui awak Media Rabu 15/02/2019, mengatakan, masyarakat sekitar telah lama merindukan adanya pembangunan Polsek di wilayahnya, dalam artian masyarakat dapat lebih nyaman dan tenteram dengan adanya kantor Polsek di wilayahnya.

“Kami sangat berterimakasih dengan adanya rencana pembangunan kantor Polsek, nantinya keamanan dan ketertiban pasti akan terjaga, untuk itu setelah dihibahkannya tanah tersebut, diharapkan pembangunan Polsek dapat segera terealisasi, dan renacananya akan dimulai akhir bulan ini, ,” pungkasnya.

Olehnya lagi menambahkan bahwa pelaksanaan pembangunan tersebut, selain merupakan swadaya masyarakat, juga partisipasi dari sejumlah kepala Desa sekecamatan Bontonompo selatan, yang telah sepakat untuk saling membantu dari segi material, hingga tenaga pekerjanya.

Sementara Kapolsek Bontonompo Selatan, Iptu H. Abdullah DM, didampingi salah satu pemuka masyarakat, sangat bangga dengan pernyataan warga sekitar.
“Atas respon masyarakat, kami sangat berterimakasih, dan semoga apa diutarakan itu dapat terlaksana nantinya, sebab untuk saat ini, belum ada anggaran, namun dengan adanya pernyataan swadaya dari masyarakat itu sendiri, Skali lagi kami ucapkan banyak terimakasih”, Jelasnya.

Ditempat yang terpisah, Camat Galesong Selatan saat dihubungi Via telepon juga mengatakan apresiasinya terhadap perencanaan pembangunan tersebut, dan menurutnya hal tersebut, akan sangat berguna bagi masyarakat setempat, serta akan terus membantu terkait pembangunan kantor Polsek tersebut.

(Ullah)

503 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya