HTTP Status[404] Errno [0]

Ayo Jagaki Kekompakan

08 February 2019 15:30
Ayo Jagaki Kekompakan
Mario Said memberi arahan

BugisPos – Mario Said mantan Kadis Perhubungan kota Makassar yang baru saja dilantik menjadi Kadis Ketenagakerjaan kota Makassar yang berkantor di Jl.AP Pettarani, berkesempatan memimpin upacara bendera.

Mario Said bertindak selaku Pembina Upacara Bendera yang diikuti oleh seluruh pegawai lingkup Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar di halaman kantor Disnaker, Senin 21/01/19.

Dalam sambutannya Kadisnaker mengatakan pentingnya untuk terus menjaga kekompakan, kebersamaan serta sinergitas dalam menjalaskan tugas-tugas kedinasan. Tanpa ada hal tersebut mustahil kita dapat bekerja dengan baik untuk mewujudkan pelayanan kepada masayarakat serta visi misi kita, maka mari kita berbenah satukan tekad untuk tujuan makassar 2 kali tambah baik.

“Saya menghimbau para Kabid, Kasi dan Kasubag untuk terus melakukan dan mencari inovasi-inovasi yang dapat lebih memajukan Dinas Ketenagakerjaan dan bersinergi dengan program kerja Pemerintah Kota Makassar” kata Mario (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya