HTTP Status[404] Errno [0]

Berupayaki DPPKB Menyatukan Visi

08 February 2019 16:03
Berupayaki DPPKB Menyatukan Visi
Suasana rapat DPPKB yang dipimpin Andi Zulkifly

BugisPos — Tugas dan tanggung jawab yang diemban Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) kota Makassar, sesungguhnya bukanlah tugas yang ringan. Dinas ini punya tanggung jawab berat dalam kerja-kerja pengendalian jumlah penduduk.

Karena itulah manajemen DPPKB Makassar yang dinakhodai Andi Zulkifly ini mengagendakan rapat koordinasi (rakor) pada setiap awal bulan. Rakor yang di pimpin langsung oleh Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Makassar Andi Zulkifly S.Stp, M.Si di Balai Kota Makassar Lt. 5 kali ini dilaksanakan pada Senin, (4/2/2019)

“Rakor ini bertujuan, untuk menyatukan visi kegiatan yang akan segera digelar agar mencapai tujuan yang di inginkan bersama” kata Andi Zulkifly.

Pada Rakor kali ini, turut hadir kepala UPT se- kota Makassar dan memberikan resensi kegiatan kegiatan untuk di evaluasi agar dapat mencapai tujuan kegiatan Dinas Pengendalian Penduduk dan KB (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya