HTTP Status[404] Errno [0]

Menyambut Valentine Days, Karebosi Candotel Tawarkanki Romantic Diner

08 February 2019 16:06
Menyambut Valentine Days, Karebosi Candotel Tawarkanki Romantic Diner

BugisPos – Valentine Day atau hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari mendatang disambut oleh Karebosi Candotel dengan memberikan penawaran istimewa yaitu Romantic Dinner.

Direktur Karebosi Condotel, Faisal Nur menyebutkan bahwa mereka yang mau memanjakan dan membahagiakan pasangannya di momen Valentines Day, Karebosi Condotel menawarkan Romantic Dinner berupa Romantic Special Couple Set dengan menu seharga Rp 500.000.

Adapun paket menu yang ditawarkan berupa Salad, Main Course, Mocktail dan Dessert. Menu makan malam romantis ini dapat dinikmati di Karebosi Sky Lounge yang terletak di lantai 18 Karebosi Condotel.

Sambil menikmati Romantic Dinner dengan ditemani temaram cahaya lilin, pengunjung bersama pasangan akan semakin larut dalam suasana romantis dengan suguhan panorama keindahan kota Makassar di waktu malam dari lantai 18.

“Momen-momen indah ini akan kami hadirkan sehingga menjadi kenangan manis yang tak terlupakan bagi anda dan pasangan tercinta”, tutur Faisal bersemangat.

Paket Romantic Dinner ini sudah bisa dipesan dari sekarang (8/2/2019) untuknya nantinya dinikmati bersama pasangan saat momen spesial Valentine tiba.

“Silahkan hubungi marketing Karebosi Condotel di 0411-3691111 dan 08114410244 atau melalui reservation @karebosicondotel.com”, jelas Faisal.

Editor – ST

382 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya