Pasang Stiker Serentak, Partai Berkarya Libatkan Team Sukses dan Caleg Untuk Dapil 2

08 February 2019 16:31
Pasang Stiker Serentak, Partai Berkarya Libatkan Team Sukses dan Caleg Untuk Dapil 2

 

BugisPos – Pemasangan stiker serentak dilakukan oleh team sukses bersama para caleg dan para simpatisan pemuda berkarya untuk Partai Berkarya kabupaten Pinrang di daerah pemilihan 2, Kamis, 7 Februari 2019 di kecamatan Mattiro Sompe dan Suppa.

Muhammad Rizaly selaku ketua humas dan publikasi yang sekaligus Mc dari Partai Berkarya kabupaten Pinrang saat ditemui di sekretariat mengatakan bahwa kegiatan ini berupaya untuk mensosialisasikan serta memperkenalkan Partai Berkarya ke pada masyarakat setempat.

“Agar masyarakat paham bahwa partai Berkarya bukan hanya sebagai wadah yang digunakan para caleg sebagai kendaraan parpol untuk maju di pertarungan pemilihan legislatif pada bulan April tahun 2019 nanti tapi memang salah salah satu partai yang punya peran penting serta memiliki tujuan khusus dalam programnya untuk membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Pinrang”, tutur Muhammad Rizaly.

Partai ini dinahkodai salah satu putra mantan Presiden Republik Indonesia kedua yaitu Hutomo Mandala Putra atau yang biasa di sapa dengan nama Tommy Soeharto, .

“Saya bersama para team sukses, caleg dapil dua dan simpatisan pemuda berkarya telah melakukan kegiatan pemasangan stiker serentak di dua kecamatan yang ada di dapil dua yaitu Kecamatan Mattiro Sompe dan Kecamatan Suppa”, jelas Muh Rizally.

Kegiatan pasang stiker serentak Partai Berkarya ini dihadiri juga oleh ketua Bappilu, Drs H Mustafa Sini, yang juga sebagai Caleg Provinsi untuk daerah pimilihan 9 (Pinrang, Sidrap dan Enrekang). –ADD

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya