Tawwa, Porseni HUT Kabupaten Pinrang ke-59 Resmimi Dibuka

08 February 2019 10:41
Tawwa, Porseni HUT Kabupaten Pinrang ke-59 Resmimi Dibuka

 

BugisPos – Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Pinrang ke-59, resmi dibuka oleh Bupati Pinrang, Aslam Patonangi, Kamis pagi, 7 Februari 2019 di halaman Kantor Bupati Pinrang, jalan Bintang, kelurahan Macorawalie, kecamatan Watang Sawitto, kabupaten Pinrang.

Pembukaan acara porseni ini akan dimulai dengan pagelaran devile oleh setiap instansi dan pemerintah setempat yang ada di 12 kecamatan di kabupaten Pinrang.

HUT kabupaten Pinrang ke-59 kali ini bertema “Melalui HUT Ke-59 kabupaten Pinrang tahun 2019 Kita Tingkatkan Nilai- Nilai Siperennu dalam Kehidupan yang Dinamis, Harmonis Untuk Kesejahteraan Masyarakat”.

Bupati Pinrang berharap bahwa di HUT Pinrang tahun ini masyarakat dan pemerintah bisa bekerjasama untuk mencapai hasil yang sempurna dalam pelaksanaan pagelaran hingga selesai.

“Dalam kegiatan ini kita akan mengembalikan lagi rasa persatuan, kebersamaan, dan solidaritas seluruh elemen masyarakat kabupaten Pinrang yang selama ini terjadi perpecahan setelah melakukan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah”, ujar Aslam dalam sambutannya.

Oleh karena itu, lebih lanjut Aslam menjelaskan perpecahan yang terjadi harus diredam agar nantinya bisa tercipta suasana yang harmonis untuk menuju pembangunan berkelanjutan demi kesejahteraan yang lebih baik di masa mendatang dan menghasilkan karya nyata sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Acara pembukaan berlangsung meriah, walaupun berada di bawah terik matahari para peserta dan seluruh undangan yang hadir tetap semangat mengikutji jalannya pembukaan. –ADD

 

 

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya