wujudkan pelayanan publik

TK Kartika IX/Yonif PR 433/JS Edukasi Tentang Sampah Plastik

08 February 2019 09:42
TK Kartika IX/Yonif PR 433/JS Edukasi Tentang Sampah Plastik
Ibu guru Agus memberikan edukasi tentang dampak negatif sampah plastik.

 

BugisPos – Yayasan Kartika Jaya bersama Persit KCK ranting 4 Yonif Para Raider 433/JS mengadakan program edukasi tentang dampak negatif sampah plastik bagi kelestarian alam yang diikuti anak-anak TK Kartika-IX/6 dengan memutar film tentang bahaya sampah plastik. Sambueja – Kamis, (7/1/19).
Anak-anak sangat tertarik dengan kegiatan edukasi tersebut, apalagi dikemas dengan permainan dan juga menonton film. Ibu Guru Agus didampingi Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Para Raider 433/JS Ny. Nina Yudy Ardiyan Saputro, yang melakukan edukasi itu menjelaskan ke anak-anak tentang bahaya plastik bagi kehidupan Hewan dan Alam. “makanya adik-adik jangan buang sampah plastik sembarangan, karena sampah plastik susah terurai oleh tanah dan menganggu kehidupan ekosistem”, kata Bu Guru Agus.

Dengan adanya edukasi tentang dampak negatif sampah plastik Anak-Anak TK Kartika –IX/6 diajari sejak dini tentang dampak negatif sampah plastik untuk kelestarian alam serta jangan membuang sampah disembarang tempat, mari kita selamatkan bumi dari sampah plastik dan peduli dengan lingkungan. (Info_Julusiri)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya