HTTP Status[404] Errno [0]

Akbar, Pengusaha Muda Makassar yang Menginspirasi

09 February 2019 16:12
Akbar, Pengusaha Muda Makassar yang Menginspirasi

BugisPos – Sri Rahmi bersama ketua DPD PKS, Anwar Faruq bertemu dengan salah satu pengusaha muda Makassar, Jumat 8 Februari 2019 di Rumah Makan Bonetamparang, jalan Daeng Tata, kota Makassar.

Perempuan yang akrab di sapa memang sengaja menjadwalkan untuk bertemu dengan pengusaha muda Makassar bernama Akbar sekaligus pemilik RM Bonetamparang yang selalu ramai dikunjungi itu.

Tujuan pertemuan tersebut selain untuk silaturahmi juga untuk membicarakan rencana kolaborasi kegiatan pemberdayaan masyarakat yang akan dilakukan kedepannya.

Kepada wartawan bugispos.com, Akbar mengaku senang dan beruntung bisa bertemu dan sharing dengan Bunda Sri Rahmi.

“Kedatangan ibu Sri Rahmi dan Pak Anwar Faruq meyakinkan saya bahwa orang baik selalu dipertemukan dengan orang baik pula. Saya sangat senang dan berterima kasih karena sudah mau meluangkan waktunya untuk sharing bersama saya” ungkap Akbar.

Akbar merupakan pengusaha muda Makassar yang sukses membangun usaha kuliner. Dalam setahun, dia sudah berhasil membangun 3 Rumah Makan, yakni Bonetamparang, Bonenalino, dan Bone Binanga.

Sri Rahmi menyampaikan rasa salut kepada Akbar yang karena ketekunan dan kerja kerasnya bisa sukses di usia muda.

” Kesuksesan yang diraih oleh Akbar ini harus ditularkan kepada orang lain. Ini bisa menjadi motivasi bagi generasi muda sekarang untuk mau berwirausaha. Dan kuncinya adalah integritas, disiplin dan ketekunan”, tutur wanita yang lekat dengan simbol mawar merah.

Setelah mengadakan pertemuan ini, Sri Rahmi berinisiatif akan melakulan “Bincang Inspirasi” dengan mengundang anak-anak muda agar mereka termotivasi untuk mengikuti jejak Akbar dan bisa sukses dengan berwirausaha. –Adhi

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya