Begini Kegembiraan Warga Kajang Kajang Didatangi Bupati Andi Sukri

09 February 2019 18:16
Begini Kegembiraan Warga Kajang Kajang Didatangi Bupati Andi Sukri
Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali membaur bersama emak emak dan nenek nenek di Dusun Kajang Kajang Desa Borong Kecamatan Herlang, Sabtu (9/2) foto H.Suaedy Lantara

BugisPos.- Mengisi waktu libur hari Sabtu (9/2) Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali memenuhi hajatan warga dusun Kajang kajang Kecamatan Herlang.

Seperti biasa, setiap melakukan kunjungan ke Desa, Andi Sukri memboyong staf dan kerabatnya. Seperi Sabtu siang tadi, sedikitnya sebelas unit mobil beriringan dari rumah jabatan bupati, ke kawasan wisata Pantai Samboang, selanjutnya ke kampung Kajang kajang yang berjarak kurang lebih 30 km dari kota Bulukumba.

Kedatangan orang nomor satu di Bulukumba ke Kajang kajang, tidak lain memenuhi undangan Andi Agung, mantan camat Herlang yang kini aktif di Orari dengan call sign YB8AAG.

Andi Sukri ( YB8BK) memboyong sejumlah amatir radio, termasuk diantaranta penulis ( YD8 CTV) dan amatir radio lainnya, termasuk Kabag Humas dan Protokol Dedy Rahmadi, Kabag Kesra Hj.Darmawati, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa A.Buyung Saputra dan Syuaib salah seorang pejabat di PLN Cabang Bulukumba.

Meskipun hujan terus mengguyur, tidak mengurangi rasa bahagia warga Kajang kajang, didatangi Bupati, bahkan sejumlah warga meminta foto bersama dengan Bupati Andi Sukri, termasuk nenek nenek.

Usai foto bersama, Andi Sukri kemudian bergeser memasuki rumah warga, dan di dalam rumah sudah tersaji Barobbo ( sejenis bubur jagung red) dan menu makanan lainnya. Andi Sukri bersama rombongan termasuk penulis langsung menyantap Barobbo plus lawara ayam.

 

 

 

 

 

Usai menyantap Barobbo, Bupati kembali bercanda dengan warga setempat, termasuk dengan Andi Nurmala ( YD8 AMA), selanjutnya Bupati diminta menyaksikan puluhan Emak emak dan nenek nenek melakukan senam.- Suaedy.

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya