FD BKM KOTAKU Adakanki Diskusi Publik 

09 February 2019 15:02
FD BKM KOTAKU Adakanki Diskusi Publik 

BugisPos – Diskusi publik diselenggarakan oleh Forum Daerah (FD) Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Gowa, Jumat, 8 Februari 2019 yang bertempat di Planet Beckham, jalan Poros Pallangga nomor18, kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Adapun pemateri yang dihadirkan dalam kegiatan ini dari pihak Polres Gowa yang diwakili Kasat BINMAS Akp Roberts Naro Ketua DPW JOIN (Jurnalis Online Indonesia) Sulawesi Selatan, Andi Rifai Mannangkasi dan  ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH).

Kordinator IV KOTAKU, Nurliah Ruma saat ditemui awak media menyampaikan bahwa kegiatan Diskusi Publik dilaksanakan guna memberikan  pemahaman terhadap anggota FD BKM tentang hukum dan etika, dimana BKM harus memahami ketika mereka berbicara dengan masyarakat dan tidak berdampak melanggar hukum.

Di tempat yang sama Ketua FD BKM KOTAKU Sulawesi Selatan , Nur Sakariah Leo menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat penting karna masih banyak masyarakat tidak paham pembicaraan yang bisa mengakibatkan bersentuhan dengan hukum.

Sakariah Leo  yang juga menjabat sebagai Sekretaris Asprov PSSI Sulawesi Selatan ini menjelaskan bahwa kegiatan diskusi seperti ini akan terus dilaksanakan.

Kegiatan diskusi publik ini juga dirangkaikan dengan deklarasi anti hoax yang ditandatangani berbagai anggota FD BKM dengan diawali dari Kasat Binmas Polres Gowa. –Ullah

 

 

 

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya