Tawwa Bidang Humas Mesjid ICDT Ajukan 10 Progja

09 February 2019 07:54
Tawwa Bidang Humas Mesjid ICDT Ajukan 10 Progja
Koordinator Bidang Humaa dan Hukum Mesjid ICDT Bulukumna Andi Sufardiman ( baju hitam) bersama anggota

BugisPos.- Kepengurusan mesjid Islami Centre Dato Tiro ( ICDT ) Bulukumba, diketuai HA.Kurniady, akan melakukan berbagai pembenahan dan menambah sarana prasarana mesjid yang dianggap dibutuhkan olah jamaah.

Ketua Pemgurus Mesjid ICDT HA.Kurniady didampingi pembina HA.Mahrus Andis dan pengurus lainnya. ( Foto  H.Suaedy Lantara)

Seperti pada Jumat (8/2) malam Ba’da sholata Isya, Ketua pengurus ICDT HA.Kurniady berdama sejumlah pengurus kembali melakukan rapat membahas program kerja masing masing bidang, dan rapat tersebut juga dihadiri pembina HA.Mahrus Andis dan Kabag Kesra Hj.Darmawati sekaligus selaku Wakil Ketua 1.

Wakil Ketua 1 Pengurus Mesjid ICDT Hj.Darmawati, ikut hadir pada rapat pengurus ( Foto H.Suaedy Lantara )

 

Pada rapat itu, Koordinator bidang Humas dan Hukum A.Sufardiman didampingi anggota H.Suaedy Lantara menyampaikan beberapa program dibidangnya, antara lain, akan memasang sarana jaringan Internet / Indihome, sekaligus akan membuat website atau Blogspot.

Selain itu, akan dilakukan peliputan seluruh kegiatan penting di mesjid ICDT, termasuk akan mencoba melakukan siaran langsung yang bisa dilihat melalui ponsel jenis android. Kemudian bidang Humas juga akan menerbitkan media berupa buletin dan program kerja lainnya.

Pada kesempatan itu, A.Sufardiman yang sehari harinya menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah, bidang Hukum, akan menfasilitasi penyusunan produk hukum, termasuk pendampingan permasalahan hukum seperti status kepemilikan mesjid ICDT ini.

Setelah mendengar uraian dari Koordinator Humas dan Hukum, Ketua pengurus HA.Kurnuady meminta agar segera melakukan koordinasi dengan bagian asset Pemkab Bulukumba.
Demikian juga disampaikan HA.Mahrus Andis, terkait soal status mesjid ICDT menurutnya milik Pemkab Bulukumba, yang pembangunannya diawali tahun 2002 diera pemerintahan HA.Patabai Pabokori, dan Ketua panitia pembangunan HA.Hardi Pangki. Kemudian pembangunan tahap lanjutan hingga selesai seperti saat ini, dilakukan Zainuddin Hasan selaku Bupati Bulukumba, diatas lahan milik Pemkab Bulukumba. ” Jadi saya kira tidak perlu ada serah terima mesjid ICDT, karena menurut saya mesjid ICDT ini merupakan asset Pemkab Bulukumba,” sebut HA.Mahrus Andis yang sebelumnya Ketua Pengurus mesjid ICDT dan pensiunan Staf Ahli Bupati Bulukumba.

Selain bidang Humas dan Hukum, seluruh koordinator bidang juga memaparkan program kerjanya, dan Ketua Pengurus HA.Kurniady yang juga Kadis Perhubungan Pemkab Bulukumba meminta Sekertaris Abd.Haris agar segera membuat surat keputusan terkait hasil rapat Jumat malam ini.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya