HTTP Status[404] Errno [0]

Apa Bupati Betulanjaki Pak ?

10 February 2019 10:10
Apa  Bupati Betulanjaki  Pak ?

BugisPos.- Sosok AM.Sukri A.Sappewali yang menjabat Bupati Bulukumba, juga aktif sebagai amatir radio, dengan call sign YB8 BK, sehingga Purnawirawan TNI berpangkat Kolonel ini akrab dengan amatir radio lainnya, baik di lokal Bulukumba maupun di lokal lainnya.

Saat berada ditengah tengah puluhan amatir radio yang mengikuti lomba ekpsperimen antena di kawasan wisata pantai pasir putih Samboang, Andi Sukri bercerita, setiap melakukan perjalanan baik di wilayah Bulukumba, maupun keluar daerah menggunakan mobil dinasnya, Fortuner DD 1 H, radionya diaktifkan terus pada frekwensi 144.730 MHz.

” Barangkali diantara teman teman, kita sering berkomunikasi di frekwensi, tetapi belum pernah bertatap muka, ” kata Andi Sukri didepan puluhan amatir radio asal luar Bulukumba.

Andi Sukri bercerita, kalau dia suka mampir di rumah amatir radio, sekaligus bersilaturahim, baik di Bulukumba maupun di luar Bulukumba.


Bahkan kata Ketua Dewan Pembina Orari Lokal Bulukumba ini, pernah dia mampir di salah satu rumah amatir radio di salah satu Kabupaten.

” Amatir radio itu heran, dan malah bertanya kepada saya, Bupati betuljaki itu pak,” kenang Andi Sukri dan dijawab kalau dia betul bupati. ” Tabe itu mobilku pakai DD 1 H plat merah, itu tandanya mobil dinas Bupati ,” jelas Andi Sukri kepada amatir radio itu seperti diceritakan kemarin kepada peserta lomba.

Jadi tambah Bupati yang hoby radio ini, meskipun dia Bupati, dia merasa tidak ada pembeda jika bertemu dengan teman teman amatir radio, karena dia suka bersilaturahim dengan siapa saja, termasuk dengan amatir radio.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya