wujudkan pelayanan publik

Camat Mariso bersama Warga Adakan Kerja Bakti

10 February 2019 10:12
Camat Mariso bersama Warga Adakan Kerja Bakti

 

BugisPos – Pemerintah kecamatan Mariso dan Tim Satuan Kebersihan (Satgas) bersama dengan warga mengadakan kerja bakti membersihkan wilayah di 9 kelurahan lingkup kecamatan Mariso, Minggu pagi, 10 Februari 2019.

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan berdasarkan himbauan dari Walikota Makassar dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2019 dan menyambut Pelaksanaan Rapat Kerja Aliansi Kabupaten/Kota Peduli Sanitasi (AKOPSI).

Dalam kegiatan ini, Juliaman selaku Camat Mariso turun langsung memantau kegiatan kerja bakti dalam rangka menyambut HPSN ini.

Bersamasatgas kebersihan, warga bahu membahu membersihkan selokan dengan mengeruk sampah yang menyumbat aliran air.

Selanjutnya, mengumpulkan sampah yang telah dikeruk dari selokan dan sampah yang terkumpul setelah menyapu jalanan untuk dibuang di truk sampah yang telah disediakan.

 

Selain itu, warga kecamatan Mariso juga memangkas pohon yang tumbuh lebat tidak beraturan di sepanjang jalan.

Usai kerja bakti, warga ngobrol santai bersama Camat Mariso beserta jajarannya berkumpul bersama  sambil menikmati suguhan kopi hangat dengan ditemani kue-kue.

 

 

Saiful Thalib

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya