wujudkan pelayanan publik

Tawwa Kompaki, LPM Macab dan ACT MRI Korda Gowa

10 February 2019 19:09
Tawwa Kompaki, LPM Macab dan ACT MRI Korda Gowa

 

BugisPos РPasca banjir yang melanda wilayah Pallangga, kelurahan Pangkabinanga, Lingkungan Tetebatu Mappala dan BTN Nusa Mappala Gowa yang baru baru ini menyisakan sampah raksasa dan sampah rumah tangga, hingga memicu keprihatinan sosial,  memantik perhatian dua organisasi bergandeng tangan membantu permasalahan tersebut.

Dua organisasi yang terjun langsung adalah LMP Macab Gowa yang diketuai oleh H Anwar Usman dan Ketua ACT MRI Korda Gowa , Muthahharah Yahya Maulana.

Dalam penyampaian mereka kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan tak terlepas dari rasa kemanusiaan sebagai bagian dari masyarakat bela negara akan kondisi lingkungan yang sangat memprihatinkan pasca banjir bandang yang menimpa baru baru ini.

Anwar Usman yang akrab disapa Bang Ano mewakili para anggotanya menyampaikan rasa duka cita atas apa yang telah menimpa masyarakat Tetebatu Ballakparang.

“Tentunya banyak kehilangan barang ataupun harta terlebih rasa trauma yang pasti masih sering teringat akan peristiwa tersebut”, ujarnya.

Anwar berharap masyarakat dapat bersabar dan ikhlas atas apa yang menimpanya serta memperbanyak doa agar musibah bisa dilalui dengan baik.

“Senantiasa berdoa dalam sholat agar kita semua mendapat Rahmat dan Perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa. Aamiin”, tutupnya.

 

 

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya