wujudkan pelayanan publik

Peresmian Sekretariat Oke Oce di Warkop Chok Baba

10 February 2019 12:27
Peresmian Sekretariat Oke Oce di Warkop Chok Baba
Foto bersama usai peresmian posko.

 

BugisPos – Menindak lanjuti pertemuan Oke Oce tertanggal 26 Januari 2019 yang lalu merupakan titik awal berdirinya Oke Oce Anging Mammiri Sulsel.

Hal ini terungkap dalam peresmian sekretariat Oke Oce Anging Mammiri Sulsel pada Minggu (10/02/2019) di Warkop Chok Baba jalan Tamangapa Raya no. 38.

Ketua Umum Oke Oce Anging Mammiri, Ir. Muh. Akbar dalam sambutannya menjelaskan tentang kronologi hingga berdirinya Oke Oce sampai dengan tujuan berdirinya.

“Tujuan utama Oke Oce Anging Mammiri ini selain untuk memenangkan paslon presiden 02, juga bertujuan juga untuk memajukan UMKM mandiri” ucap Ketua Umum Oke Oce yang masih memiliki ikatan kekerabatan dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Paslon 02, Jenderal (Purn) Joko Santoso.

Owner Warkop Chok Baba, H. M. Amin turut memberikan sambutan dengan mewakafkan lokasi warkopnya menjadi sekretariat Oke Oce Anging Mammiri.

Turut hadir memberikan pandangan akademis tentang pemilu yaitu, DR. Arqam Azhikin yang memaparkan sejumlah pandangan berdasarkan sudut pandang akademisi. (One)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya