Tawwa Komunitas 86 Deklarasi Anti Hoax

10 February 2019 19:52
Tawwa Komunitas 86 Deklarasi Anti Hoax

BugisPos.- Pertemuan rutin komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba, Minggu (10/2) pagi hingga sore tadi, berlangsung di Rumah Makan Bersama ( RMB ) dihadiri sejumlah anggota komunitas 86.

 

Pada pertemuan kali ini, ada yang beda. Sebelum pertemuan rutin bulan Pebruari ini ditutup, anggora Komunitas 86 yang hadir menggelar deklarasi Anti Hoax dan siap mensukseskan Pemilu Legislatif dan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Sebelumnya, seluruh anggota Komunitas 86 yang hadir menggelar Doa bersama, atas kesembuhan salah seorang keluarga anggota Komunitas yang sedang sakit, dipimpin H.Isbair.

Ketua Komunitas 86 H.Suaedy Lantara menyampaikan terima kasih atas kehadiran anggota Konunitas 86 pada pertemuan rutin bulan ke lima yang dikemas dalam bentuk arisan.

Meskipun pada pertemuan kali ini, ada beberapa anggota yang tidak sempat hadir, namun tidak mengurangi kebersamaan dan kekompakan diantara anggota Komunitas 86. ” Pertemuan kali ini, ada beberapa teman yang izin karena bertepatan ada kegiatan lain,” kata Ketua Komunitas 86 dan sesuai hasil penarikan undian, yang menjadi tuan rumah pada pertemuan Maret mendatang masing masing Sutan dan Trisnawati, dan untuk pertemuan Minggu ( 10/2) Hj.Johria dan H.Ambo Lau.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya