HTTP Status[404] Errno [0]

Wali Kota Makassar Launching Program Sedekah Beras Mardhiyyah Bersurga

10 February 2019 18:54
Wali Kota Makassar Launching Program Sedekah Beras Mardhiyyah Bersurga

BugisPos – Pemerintah Kota Makassar, Minggu, 10 Februari 2019 melaunching program Sedekah Beras Mardhiyyah Bersurga di Mesjid Mardhiyyah, jalan Talasalapang 2, kota Makassar.

Program ini dirangkaikan dengan Gerakan Salat Shubuh Berjamaah (GSSB) yang sudah sejak lama dibudayakan pemkot Makasar bersama masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto yang datang dengan menggunakan baju koko lengan panjang berwarna putih lengkap dengan peci hitamnya.

Dalam sambutannya, Walikota yang akrab disapa Danny Pomanto ini mengatakan kepada masyarakat dan penghulu masjid agar tetap menjaga dan memakmurkan masjid.

“Dengan memakmurkan masjid, masyarakat di daerah telah menjaga persatuan dan merawat silaturahmi antara sesama. Jika semua masjid di Makassar dimakmurkan, maka Insya Allah Makassar dijaga oleh Allah dunia dan akhirat”, ujar Danny.

Danny Pomanto sangat mengapresiasi program yang dibuat oleh Masjid Mardhiyyah karena tujuannya membantu warga yang tidak mampu.

Ide Program Sedekah Beras Mardhiyyah Bersurga ini menurut Danny adalah ide yang sangat luar biasa yang sangat bermanfaat bagi sekitar yang membutuhkan.

“Bagaimanapun yang kita lakukan, adalah bagaimana secara sosial memperkuat lewat masjid. Apalagi dengan membantu saudara kita yang kurang mampu”,tutup Danny.

Pada kesempatan ini, Danny juga ikut membagi-bagikan sekantong beras untuk masyarakat tidak mampu yang hadir setelah sebelumnya diadakan sholat subuh berjamaah.

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya