wujudkan pelayanan publik

Adakan Upacara, Inimi Amanat Sekcam Mariso

11 February 2019 22:35
Adakan Upacara, Inimi Amanat Sekcam Mariso

BugisPos – Upacara yang diadakan oleh pemerintah kecamatan Mariso yang bertempat di halaman rumah jabatan Camat Mariso, Senin, 11 Februari 2019 diikuti oleh seluruh ASN se-kecamatan Mariso.

Sekretatis Camat Mariso, Andi Irdan Pandita yang sebelumnya memimpin upacara, hari ini kembali menjadi instruktur upacara.

Dalam amanat upacaranya, Andi Irdan Pandita menyampaikan beberapa hal penting mengenai persiapan program kerja yang akan dilakukan mendatang.

Adapun hal-hal yang disampaikan sekcam Mariso terkait persiapan pekan olahraga kota, optimalisasi pelayanan di kantor kelurahan dan kecamatan, kebersihan wilayah dan himbauan kepada seluruh warga agar tetap waspada terhadap potensi penyakit DBD di lingkungan masing-masing.

Upacara berlangsung dengan khidmat dibawah terik matahari pagi, dengan satpol PP sebagai pengibar bendera.

Usai penyelenggaran upacara, Camat Mariso, Juliaman menambahkan hal penting terkait netralitas ASN dalam penyelenggaran pemilu yang akan datang.

Juliaman berharap para ASN bisa menghadapi pemilu dengan cerdas dengan memilih menjadi netral sebelum pemilihan umum belangsung.

 

 

Saiful Thalib

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya