HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Andi Sukri Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Jeneponto

11 February 2019 22:17
Bupati Andi Sukri Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Jeneponto

BugisPos.- Bantuan untuk korban bencana banjir di Kabupaten Jeneponto, terus mengalir dari berbagai pihak, termasuk diantaranya datang dari Pemerintah Kabupaten Bulukumba.

Seperti pada Senin (11/2) sore tadi, Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali mengantar sekaligus menyerahkan bantuan kepada para korban bencana dan bantuan tersebut langsung diterima Bupati Jeneponto H.A.Ikhsan Iskandar di rujab Bupati Jeneponto.

Usai menyerahkan bantuan, Bupati Andi Sukri menyampaikan, bantuan tersebut jangan dilihat dari berapa nilainya, tetapi yang terpenting Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bulukumba ikut peduli terhadap saudaranya yang ditimpa bencana di Kabupaten Jeneponto.

” Bantuan ini merupakan bentuk empati kami bersama masyarakat Bulukumba, semoga bantuan ini, bisa bermanfaat bagi saudara saudara kami yang kena musibah, sekaligus kami berharap, saudara kami yang jadi korban bencana, secepatnya bisa pulih kembali,” kata Andi Sukri.

Sementara Bupati Jeneponto H.A.Ikhsan Iskandar, juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, atas bantuan yang diberikan kepada warganya yang tertimpa musibah banjir beberapa waktu lalu.

Dan ikut mendampingi Bupati Andi Sukri antara lain, Kadis Sosial Syarifuddin, Kadis Perhubungan HA.Kurniady, Kepala BPBD Bulukumba A.Akrim Amir, Ketua KSP Berkat Ir.HA.Makkasau, MM dan pejabat lainnya.- Suaedy.-

772 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya