wujudkan pelayanan publik

Camat Tamalanrea, Pantauki Kerja Bakti Serentak

11 February 2019 10:18
Camat Tamalanrea, Pantauki Kerja Bakti Serentak

 

BugisPos – Camat Tamalanrea, Muhammad Reza berkeliling memantau  pelaksanaan kerja bakti serentak yang dilaksanakan pada hari Minggu, 10 Februari 2019.

Kerja bakti serentak ini dilaksanakan di semua kelurahan dan semua kecamatan di Tamalanrea yang difokuskan pada Tempat Pembuangan Sampah (TPS) liar yang ada di masing-masing kelurahan.

Kegiatan kerja bakti serentak ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti surat edaran sekretaris daerah kota Makassar mengenaik pelaksanaan kerja bakti serentak.

Kerja bakti ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh tepat pada tanggal 21 Februari 2019 mendatang dan untuk menyambut pelaksanaan Rapat Kerja Aliansi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (AKOPSI).

Masyarakat dan para petugas kebersihan kompak bahu membahu membersihkan wilayah, mulai dari menyapu jalanan hingga memangkas pohon yang tumbuh liar.

 

 

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya