wujudkan pelayanan publik

Danny: Tanpa Pers itu Tidak Paripurna

11 February 2019 06:29
Danny: Tanpa Pers itu Tidak Paripurna
Danny Pomanto

BugisPos – Pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) cukup mendapat perhatian semua pihak di negeri ini. Bahkan sejumlah pejabat penting mengluarkan statemen dan pandangannya terhadap dunia Pers pada dewasa ini.

 

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto turut menyampaikan apresiasi dan harapan pada Hari Pers Nasional (HPN) yang acara puncaknya diperingati di Surabaya, Sabtu 09/02/2019.

 

Wali kota Danny Pomanto mengatakan, pers adalah salah satu bagian penting yang mempercepat kemajuan bangsa dan negara di seluruh aspek kehidupan.

“Pers itu katalisator kemajuan bangsa dan negara. Tanpa peran pers, interaksi kehidupan kita tidak paripurna,” ucap pengggas Makassar Smart and Sombere’ City ini melalui telepon.

Danny menambahkan, pers juga menjadi mediator komunikasi untuk seluruh lapisan masyarakat. Di samping itu, ia juga menyampaikan harapannya kepada medium pemberitaan agar tetap menyajikan informasi yang mendidik masyarakat.

“Pers ini jembatan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat maupun masyarakat dengan masyarakat. Harapan saya, pers tetap menyajikan informasi yang mengedukasi masyarakat,” Ucap Danny (**)

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya