wujudkan pelayanan publik

H. Askar, Politisi Bulukumba Yang Disegani Warga

11 February 2019 19:22
H. Askar, Politisi Bulukumba Yang Disegani Warga

BugisPosPolitisi Bulukumba, H Askar menghadiri undangan makan durian, Senin, 11 Februari 2019 bertempat di desa Bulo-Bulo, dusun Palipi, kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Tepatnya di kediaman Arman Firdaus, Askar bersama sekitar 50 orang warga yang mengenal sosoknya hanya lewat baliho, bersama menyantap durian yang disuguhkan.

Saat menghadiri undangan, Askar telat beberapa jam karena menyelasaikan suatu urusan. Warga yang hadir dengan setia menunggu kedatangannya.

Menurut salah satu warga saat ditanyai, mereka tidak mau makan jika tidak bersama Askar yang terkenal sebagai politisi Bulukumba yang memiliki integritas dan memiliki komitmen yang baik untuk masyarakat.

“Kami rela menunggu,  hanya karna ingin ketemu tokoh ini, saya pun jauh-jauh dari desa Jojjolo”,  ujar warga bernama Haris yang juga sebagai tokoh masyarakat.

Sementara itu,  presidium KNPI cabang Bulukumba bernama Iwan Gallarrang juga menambahkan bahwa sosok Askar adalah tokoh Bulukumba yang memiliki karakter dan ciri khas berbeda dengan beberapa politisi Bulukumba.

Sosok politisi yang memiliki sifat seperti Askar adalah sosok yang sangat disenangi oleh masyarakat Bulukumba.

Oleh karena itu, menurut Iwan, tidak heran kalau banyak masyarakat yang rela menunggu berjam-jam hanya untuk ketemu dengan Askar.

“Sosok politisi Bulukumba yang memiliki integritas baik dan punya komitmen keummatan dan kebangsaan, sosok Bung Karno ada sama beliau”, ujar Iwan.

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya