wujudkan pelayanan publik

Inimi Isi Dalamnya Aparong

11 February 2019 06:33
Inimi Isi Dalamnya Aparong
Perabot Aparong

BugisPos —  Prinsipnya ialah, untuk apa ada bangunan cantik meskipun itu sederhana, bila tak punya kelengkapan mobiler yang layak. Untuk apa ada Aparong bila tak dilengkapi dengan meja kursi misalnya.

 

Karena itulah penerima Apartemen Lorong (Aparong) yang merupakan inovasi Moh Ramdhan Pomanto Wali Kota Makassar ini, juga dilengkapi dengan fasilitas mobiler yang cukup memadai.

 

Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sebagai pelaksana teknis pengadaan  Aparong, telah menyiapkan agenda peresmian Aparong  oleh Wali Kota Makassar.

 

Plt Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman kota Makassar, Ir.Hamka kepada BugisPos mengatakan, peresmian Aparong ini sudah akan segera dilaksanakan dan Walikota sudah menyatakan kesiapannya untuk meresmikan.

 

Sebagaimana telah terpublikasi secara meluar di Makassar, bahwa warga yang mendapat Aparong tipe 24 adalah Latief Dg. Nai, berlokasi di Jalan Teluk Bayur, RT 07, RW 02, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate. Semoga saja fasilitas yang diberikan pemerintah kota ini kepada yang bersangkutan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya (**)

 

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya