Pangdam XIV Hasanuddin Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan di Jeneponto

11 February 2019 11:47
Pangdam XIV Hasanuddin Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan di Jeneponto

BugisPos.- Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi bersama Ketua Persit PD KCK Dam XIV/Hsn, Hj Endang Suprapti Surawahadi, Minggu (10/2) kemarin melakukan peninjauan pembangunan jembatan Belly di Kabupaten Jeneponto.

Kunjungan Pangdam XIV di Kabupaten Jeneponto, disambut Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno bersama Dandim 1425/Jeneponto, Letkol Arh. Sugiri dan unsur Forkopimda Jeneponto.

Pada hari Minggu itu, Pangdam XIV/ Hsn meninjau pembangunan jembatan Belly yang terletak di Dusun Munte Desa Bontomate’ne Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto, yang dikerjakan oleh Satuan Yon Zipur 8/SMG dan Yonif 726/Tml bersama masyarakat setempat.

Alhamdulillah, kata Pangdam XlV/Hsn, Mayjen TNI Surawahadi , jembatannya sudah mau selesa, da target kita memang hanya satu Minggu dengan kapasitas beban 15 Ton.

Pada kesempatan tatap muka bersama tokoh masyarakat setempat, Pangdam XIV/ Hsn, menghimbau masyarakat agar kendaraan yang melintas di jembatan itu, tidak boleh melebihi beban 15 Ton.

” Terima kasih atas kerjasamanya semua, baik dari TNI, Polri dan masyarakat, karena pengerjaan jembatan ini berjalan lancar sesuai target yang ditelah ditentukan,” kata Pangdam XIV/Hsn, sekaligus menyampaikan jika pengerjaan jembatan Belly Munte, akan rampung pada hari Selasa (12/2) besok dan menariknya, Pangdam XIV /Hsn menyempatkan duduk dipinggir jembatan bersama rombongan .- ** Suaedy.-

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya