wujudkan pelayanan publik

RSUD Haji Sambut Kedatangan Ketua PKK Pemprov Sulsel

11 February 2019 17:03
RSUD Haji Sambut Kedatangan Ketua PKK Pemprov Sulsel

BugisPos – Ketua PKK Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan beserta rombongan, Senin siang, 11 Januari 2019 berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji, Kota Makassar untuk membesuk A Sri Astuti Sultan.

A Sri Astuti Sultan adalah salah satu pengurus PKK Pemprov Sul-Sel yang sementara diopname di RSUD Haji tepatnya di ruang VIP Arraodah lantai 3 kamar 8.

Dalam kunjungan ini, ketua PKK pemprov Sul-Sel, Liestiaty Fachruddin atau yang akrab disapa dengan sebutan ibu Lies ini, didampingi langsung oleh Direktur RSUD Haji, Abdul Haris Nawawi.

Beberapa pejabat struktural dan fungsional RSUD Haji juga terlihat mendampingi Lies Fachruddin yang juga merupakan istri dari Gubernur Sul-Sel, Nurdin Abdullah.

Ketua PKK menyampaikan banyak terima kasih atas pelayanan yang diberikan kepadanya dan rombongan.

Lies berharap pelayanan yang sangat baik tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan terus.

Usai membesuk Sri Astuti Sultan, rombongan yang hadir meminta untuk foto bersama Ketua PKK Pemprov Sul-Sel dan para pejabat struktural dan fungsional yang hadir.

 

 

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya