HTTP Status[404] Errno [0]

Ada Tawwa Yang Berbeda di HUT Pinrang Ke-59 Kali Ini

12 February 2019 13:08
Ada Tawwa Yang Berbeda di HUT Pinrang Ke-59 Kali Ini

BugisPos – Acara Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Pinrang yang ke 59, kali ini diwarnai dengan beberapa perlombaan unik yang berlangsung pada hari Senin, 11 Februari 2019 di halaman depan kantor Bupati Pinrang, jalan Bintang, kecamatan Watang Sawitto, kota Pinrang.

Lomba yang dilaksanakan adalah perlombaan bola kasti. Tidak seperti biasanya, para peserta lomba bola kasti ini diharuskan untuk bermain dengan menggunakan daster.

Kabag Humas, Murseng, saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan bahwa perlombaan ini sangat unik sekali dan menjadi bahan tontonan yang seru.

“Ada beberapa peserta lomba yang ketika berlari sangat mengundang tawa para penonton, itu karena mereka tak bisa terlalu bebas berlari saat memakai daster terusan tersebut”, ujar Murseng sambil tersenyum.

“Perlombaan ini sengaja para peserta diharuskan memakai daster, itu dikarenakan didalam lomba ini pihak panitia ingin melihat kebersamaan serta kekompakan dan tidak ada yang di istimewakan dari segi posisi dan jabatan dalam dinas”, tambahnya.

Dalam kegiatan perayaat HUT Pinrang kali ini, panitia pelaksana memang berkomitmen untuk menciptakan suasana harmonis dalam hubungan silaturahmi para ibu-ibu dinas yang ada instansi di kabupaten Pinrang. -AAD-

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya