HTTP Status[404] Errno [0]

Ayo Maksimalkanki Pelayanan ke Masyarakat

12 February 2019 05:30
Ayo Maksimalkanki Pelayanan ke Masyarakat
Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar

BugisPos – Corak yang menonjol pada pola pemerintahan pada saat ini, adalah semangat yang membara untuk melakukan pelayanan yang semaksimal mungkin.

Terkait hal itu, Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar tekankan kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan pelayanan Persampahan, Retribusi dan Penataan PK5.

Penekanan tersebut disampaikan Camat Panakukang, Andi Pangeran Nur Akbar saat menggelar rapat kordinasi dengan jajarannya, di ruang rapat Camat Panakukang, Senin 28/1/19.

Andi Pangeran menekankan kepada para Lurah dan Kasi Pengelolaan Kebersihan Kecamatan Panakkukang agar serius dalam menangani dua pokok pembahasan tersebut.

“Sekali lagi sesuai dengan program bapak walikota agar pelayanan persampahan warga tersebut dapat dijalankan dengan baik sesuai standar prosedur,” ujarnya.

Selain itu persoalan PK5 juga menjadi fokus perhatian utama Camat Panakkukang.

Dalam arahannya kepada Kasi Trantib, Camat Eang sapaannya mengintruksikan kepada Kasi Trantib untuk mengarahkan personil Satpol-PP melakukan sterilisasi PK5 khususnya di Jalan A.P Pettaarani wilayah Kelurahan Sinrijala dan Tamamung (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya