wujudkan pelayanan publik

Kr Ginggi Rajin Pantau Lapangan

12 February 2019 05:51
Kr Ginggi Rajin Pantau Lapangan
Sulyadi Perdana Putra SG

BugisPos – Camat Rappocini kota Makassar Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP yang akrab dipanggil Kr Ginggi, terbilang cukup rajin setiap hari kerja melakukan pemantauan langsung di lapangan. Kr Ginggi terlihat selalu aktif turun memberi semangat kepada para staf dan pasukan kebersihan yang bertigas di kecamatan Rappocini.

Hal ini dilakukan tentunya dalam rangka mendukung Program MTR (Makassar’ta Tidak Rantasa) di wilayah Rappocini.  Karenanya Ginggi secara rutin memantau wilayah serta kegiatan para Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini, sebagaimana yang dilakukan pada Senin 11/02/2019.

Memantau wilayah serta kegiatan para Satgas Kebersihan menjadi rutinitas Sulyadi sebagai Camat Rappocini setiap pagi, sebelum melaksanakan pelayanan di kantor kecamatan. Selain mendukung program Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto, kegiatan ini juga untuk melihat secara langsung kinerja pada satgas kebersihan di lapangan.

“Hal ini secara rutin kami lakukan setiap pagi sebelum melakukan pelayanan di kantor, selain mendukung program MTR hal ini juga untuk melihat kinerja para Satgas Kebersihan dilapangan,” ujar Sulyadi.

Secara khusus Sulyadi memantau lansung dan mengarahkan Satgas Kebersihan melakukan kerja bakti di SD Inpres Unggulan BTN Pemda dalam rangka penilaian kinerja utk Evaluasi Kerja Pemerintah Daerah dimana sekolah tersebut menjadi pusat penilaian untuk pendidikan Sekolah Dasar (**)

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya