HTTP Status[404] Errno [0]

Narkotika Sungguminasa, Wujudkanki Komitmen Bangun ZI

12 February 2019 13:01
Narkotika Sungguminasa, Wujudkanki Komitmen Bangun ZI

BugisPos – LapasNarkotika Kelas II A Sungguminasa mewujudkan komitmen untuk membangun Zona Intergitas (ZI) di wilayah kerja Lapas Narkotika Kelas II A.

Victor Teguh Prihartono selaku kalapas narkotika kelas II A menyampaikan hal tersebut saat mengadakan rapat pembentukan zona intergritas di ruang rapat Kalapas, Senin, 11 Februari 2019.

Rapat ini membahas tentang kesepahaman tentang Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dengan diadakan rapat ini, Victor berharap agar lapas Sungguminasa bisa menjadi Satker Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Setelah terbentuk kesepahaman, lalu dibentuk tim pembangunan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Disana system pendaftaran kunjungan dengan satu kali sidik jari pengunjung bisa mendapatkan kartu kunjungan, pelayanan computer self service WBP, Pelayanan terintegrasi, semoga kita bisa juga mengaplikasikan layanan seperti itu”, jelas kepala seksi binadik, Haji Sinardi.

Rapat ini berlangsung dengan lancar dan diharapkan bisa menjadi lompatan awal untuk menjadi lebih baik lagi bagi lapas narkotika kelas II A Sungguminasa.

Pejabat Eselon IV dan Eselon V Lapas narkotika kelas II A Sungguminasa dan juga pegawai JFU yang baru saja diangkat menjadi PNS pada tahun 2019 juga terlihat hadir dalam rapat ini.

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya