HTTP Status[404] Errno [0]

Pelayanan itu Haruski Sombere dan Smart

12 February 2019 05:49
Pelayanan itu Haruski Sombere dan Smart
Sekcam Panakkukang Andi Ansar memipin rapat koordinasi

BugisPos – Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, memang diperlukan program dan konsep yang sesuai dengan tuntutan zaman. Sesuai dengan perkembangan yang ada di tengah masyarakat.

Karena itulah Walikota Makassar Danny Pomanto selalu gelisah untuk menciptakan program dan taktik untuk memajukan sistem pelayanan.

Maka dalam rangka menyukseskan seluruh program yang dicanangkan oleh Wali Kota Makassar danny Pomanto, Sekcam Panakukang, Andi Ansar menggelar rapat koordinasi diruang rapat Camat Panakukang.

Pada rapat koordinasi tersebut membahas sejumlah point yang menjadi materi, di antaranya terkait pelayanan publik, kebersihan.

Menurut Sekcam Andi Ansar, dalam konsep pelayanan publik, ia menyampaikan soal penerapan pelayanan publik maka sombere & Smart City menjadi landasan kerjanya.

“Sesuai dengan program Walikota Makassar yakni program Sombere & Smart City, semua pelayanan baik di tingkat kelurahan dan kecamatan harus sombere dan smart,” kata Andi Ansar, Sekcam Panakukang, Senin (7/1/19).

Pelayanan publik menurut Andi Ansar tidak hanya betumpu pada administrasi, tetapi pelayanan tekhnis bagian dari pelayanan publik, seperti pelayanan penanganan persampahan dan pembinaan terhadap UMKM.

“Melayani masyarakat itu bukan hanya bertumpuh pada administrasi saja, tetapi turun kebawah dalam memberikan pelayanan seperti pelayanan penanganan persampahan itu merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan. Apalagi program Makassar Tidak Rantasa merupakan program unggulan Wali Kota Makassar, ” pungkasnya.

Selain persampahan, UMKM juga menjadi point dalam rapat koordinasi tersebut. Hal ini pun ditekankan kepada para Lurah se-Kecamatan Panakkukang khususnya Kepala Seksi Pemerintahan, Kasubag Umum & Kepegawaian dan Seksi Ekbang (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya