Perbaiki Lorong Bukanji Hanya Saat Penilaian Lomba

12 February 2019 05:37
Perbaiki Lorong Bukanji Hanya Saat Penilaian Lomba
Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar bersama Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang dr. Andi Tenri Sanna

BugisPos – Prinsip bagi Camat Panakkukang Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar tentang penataan lorong yang ada di wilayahnya, sesungguhnya ditata bukan semata karena ingin dinilai, akan tetapi untuk dinikmati masyarakat sebagai tenpat yang sehat dan indah.

Camat Andi Nur Akbar turun lapangan bersama Istri yang juga Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang dr. Andi Tenri Sanna mengunjungi lorong ORW 7 di Toddopuli 2 Kelurahan Pandang, Minggu 10/02/19.

Camat Eang sapaannya, dan sang istri kompak memberikan arahan kepada warga Kelurahan Pandang dan Satgas Panakkukang saat melakukan penataan bunga dan pembuatan green house.

“Lorong ini dinamai lorong inovasi, di sini ada program BULo, Lorong KB, Lorong Sehat serta Lorong Garden,” kata Andi Pangeran.

Diketahui, Lorong di Kelurahan Pandang akan dinilai dalam rangka kegiatan LPPD (Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah) mengenai inovasi.

“Jadi bukan hanya karena ingin dinilai, lorong inovasi ini sudah lama jadi, tinggal kami mau lakukan penataan dan pembenahan agar lebih maksimal lagi,” jelas Camat Panakkukang (**)

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya